BERITA KAMPANYE PARTAI #DEMOKRAT PARTAINYA #SBY

SBY: BLT, BPJS Itu Bukti, Bukan Janji!

 




TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membeberkan sejumlah program bantuan kepada masyarakat yang telah dikerjakan selama pemerintahannya dua periode. Hal tersebut dilakukannya saat menjadi juru kampanye Partai Demokrat di Bantul, DIY.

"Saudara barangkali mendengar yang disebut program-program SBY, program-program pro-rakyat, misalnya beras untuk rakyat miskin, kemudian bea siswa (BOS), gaji guru yang makin meningkat. Kemudian jamkesmas, saudara kita yang miskin bisa berobat gratis dengan BPJS kesehatan," ujar SBY di hadapan ribuan simpatisan PD dalam kampanye di Lapangan Pendowoharjo, Kabupaten Bantul, DIY, Senin (17/3/2014).

Selain itu, menurut SBY, juga ada BLT, BLSM, Kredit Usaha Rakyat (KUR), PNPM Mandiri, bantuan anggaran desa. Sekarang ini, kata SBY desa telah memiliki Undang-undang (UU) dan akan dibantu pemerintah dengan anggaran yang besar serta masih banyak lagi bantuan-bantuan lainnya.

"Itu bukan janji bung! Itu bukti. Kita telah membuktikan diri sepuluh tahun terakhir ini banyak sekali program pro-rakyat dilakukan," ujarnya.

Selama sepuluh tahun pemerintahan yang dipimpinnya lanjut SBY  telah menjalankan semua program pro-rakyat untuk masyarakat Indonesia.

"Partai Demokrat tidak, kalau semua program itu dibuang, dihilangkan dan ditiadakan. Oleh karena itu tugas kita 9 April nanti, jatuhkan pilihan kita kepada Partai yang 5 tahun mendatang akan menjaga bahkan meningkatkan semua program pro-rakyat itu," ujarnya.

Dan bagi PD, kata SBY semua program pro-rakyat adalah harga mati.

"Karena itu, pilihlah Partai, pilihlah Presiden nantinya, yang benar-benar menjaga program-program pro-rakyat itu. Bukan sebaliknya yang menghilangkan semua program tersebut," ujarnya.

 

No comments:

Post a Comment