BERITA KAMPANYE PARTAI #DEMOKRAT PARTAINYA #SBY

Partai Demokrat Terus Tingkatkan Kesejahteraan Buruh

 




Karawang: Partai Demokrat terus meningkatkan kesejahteraan buruh jika memenangi pemilihan umum tahun ini.

“Partai Demokrat akan terus memperhatikan kesejahteraan kaum buruh, mulai dari gajinya, kesehatannya, dan lain-lain,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di hadapan puluhan ribu simpatisan dan kader Demokrat saat berkampanye di Lapangan Desa Telaga Mulya, Karawang, Jawa Barat, Jumat.

Dalam kampanye di daerah lumbung padi dan kawasan industri itu, dia mengatakan berbagai program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat seperti subsidi beras untuk masyarakat miskin dan bantuan operasional sekolah akan dipertahankan dan diperbaiki.

Dia juga menegaskan perlunya menjaga produksi pertanian di Karawang dan melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan dalam sepuluh tahun terakhir.

Hadir dalam kampanye itu, Ibu Ani Yudhoyono yang juga merupakan juru kampanya nasional, Ketua Harian DPP-PD Syarief Hasan, Sekjen DPP-PD  Edhie Bhaskoro Yudhoyono didampingi Aliya Baskoro Yudhoyono, para kader PD di kabinet, Direktur Eksekutif DPP-PD  Toto Riyanto, para anggota FPD-DPR-RI, Ketua DPD-PD jabar Iwan Sulandjana, Ketua DPC-PD Kab Karawang, serta para kader utama Partai Demokrat.

Karawang masuk dalam Daerah Pemilihan Jawa Barat VII bersama Bekasi dan Purwakarta. Partai Demokrat meraih tiga kursi di daerah pemilihan ini pada Pemilu 2009.

Band Wali, Rio Febrian, Cici Paramida dan pembawa acara Edwin dan Rio Ceper memeriahkan acara kampanye itu. Selama kampanye juga ada aksi terjun payung dari para kader partai. (Antara/iwan/dik)

 

No comments:

Post a Comment