BERITA KAMPANYE PARTAI #DEMOKRAT PARTAINYA #SBY

Hari Ini SBY Ikut Kampanye Demokrat di Karawang

 



Jakarta - Hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri kampanye Partai Demokrat (PD) di Karawang, Jawa Barat. Sekitar pukul 11.00 WIB, SBY dan rombongan berangkat dari kompleks Istana Negara, Jakarta.

"Ya dong, dia (SBY) jam 11 berangkat. Kan sudah ada jadwal. Inikan sebagai tugas negara," kata Ketua Umum Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (21/3).

Dalam kampanye itu, selain SBY dan dirinya, kata Syarief akan hadir pula Pramono Edhie Wibowo dan Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Ya, jangan pakai fasilitas menteri. Kalau program sosialisai program bansos, kan sudah diimbau agar tidak dibagikan menjelang kampanye. Ya, itu kita patuhi," kata dia mengenai cuti kampanye tanpa melanggar aturan.

Syarief sendiri mengaku, hari ini dirinya mengambil cuti kampanye. Sementara Presiden SBY, pada Rabu (19/3) sempat mengatakan hari ini bakal ada rapat yang membahas kondisi ekonomi Indonesia dan akan mendapatkan paparan dari Menteri Keuangan (menkeu) Chatib Basri. Hal itu disampaikan pada pengantar rapat sidang kabinet terbatas yang membahas progres tanggap darurat kabut asap Riau, persiapan pengamanan pemilu hingga pembahasan dukungan pencarian terhadap hilangnya Malaysia Airlines (MAS) MH370. Namun hari ini, usai menyaksikan pengambilan sumpah dua hakim konstitusi, SBY langsung bertolak ke Karawang.

 

No comments:

Post a Comment