BERITA #KONVENSI CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT

Gita Jumpa Follower Twitternya di Surabaya

 




TEMPO.CO, Surabaya- Malam ini Gita Wirjawan menyempatkan untuk menemui komunitas anak muda di Surabaya. Menurut manajer kampanye Gita Wirjawan, Donny Ardyanto, acara bertema “Mengobrol dan Mendengar” ini sengaja mengundang anak muda pendukung Gita. “Kami sasarannya anak muda yang kebanyakan juga sebagai follower twitter dari Gita Wirjawan,” kata Donny Ardyanto kepada Tempo, Rabu 12 Februari 2014.

Donny mengatakan anak-anak muda jaman sekarang kebanyakan pengguna internet dan pastinya menggunakan media sosial. Dia menuturkan bahwa anak-anak muda yang selalu aktif di media sosial dapat menjadi sarana untuk mensosialisasikan seorang Gita Wirjawan sebagai capres pemenang konvensi Demokrat.

Hal ini kemudian dibuktikan dengan banyaknya anak-anak muda yang menjadi relawan Gita didunia maya. “Contohnya Edi salah satu anak muda Surabaya yang secara aktif mengenalkan Gita di kaskus,” kata Donny

Donny kemudian menjelaskan alasan mengapa dipilihnya Pujasera Urip Sumoharjo adalah untuk bincang-bincang santai dan diskusi bebas dengan beberapa anak-anak muda di Surabaya. Namun acara itu tak sepenuhnya lancar. “Ternyata di sini bising juga ya,” katanya

Kehadiran Gita Wirjawan di Surabaya untuk mengikuti debat Calon Presiden Konvensi Demokrat yang rencananya akan diselenggarakan di Grand City pada hari Kamis 13 Februari 2014. Acara tersebut dihadiri oleh semua peserta capres konvensi Demokrat selain Gita Wirjawan juga dihadiri oleh peserta konvensi demokrat yang diantaranya adalah Dahlan Iskan, Marzuki Ali, Pramono Edhie, Gita Wirjawan, Hayono Isman, Anies Baswedan, Dino Patti Djalal, Irman Gusman, Sarundajang, Ali Masykur Musa, dan Endriartono Sutarto.

 

No comments:

Post a Comment