BERITA KAMPANYE PARTAI #DEMOKRAT PARTAINYA #SBY

Dahlan Iskan: Negara kita bukan ajang untuk coba-coba!

 




Merdeka.com - Dahlan Iskan menjadi juru kampanye Partai Demokrat di Lapangan Desa Purwojati, Kecamatan Purwojati, Banyumas. Dia mengingatkan, negara Indonesia tidak boleh dibelok-belokkan lagi karena pembangunan sekarang sudah maju.

"Apa yang sudah baik, kita teruskan," katanya, di Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (4/4).

Lebih lanjut, Dahlan mengatakan bahwa negara Indonesia bukan sebagai ajang untuk coba-coba oleh para calon pemimpin bangsa.

"Negara kita bukan sebagai ajang untuk coba-coba, apalagi dibelokkan oleh para tokoh yang akan memimpin negara kita," katanya seperti dikutip Antara.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat Banyumas untuk mencoblos Partai Demokrat pada 9 April dan menonton film "Sepatu Dahlan" pada 10 April 2014.

Dia mengharapkan masyarakat Banyumas memiliki wakil-wakil terbaik yang akan mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten itu.

Dalam kesempatan tersebut, Dahlan menyampaikan pesan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang juga Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pesan Bapak Presiden, selama dua minggu masa kampanye banyak yang saling menjelek-jelekkan dan agar Partai Demokrat tidak mengikuti cara yang seperti itu. Partai Demokrat hanya bekerja, bekerja, dan bekerja karena yang menjelek-jelekkan belum tentu lebih baik dari mereka," katanya.

 

No comments:

Post a Comment