BERITA #KONVENSI CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT

Jelang Debat Kandidat Konvensi Capres Demokrat, Medan Macet Total

 




Liputan6.com, Medan : 6 Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat akan bertarung di debat kandidat di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, malam ini. 5 Kandidat lainnya akan bertarung besok. Kini, terlihat kesibukan sudah terjadi di menit-menit jelang debat kandidat.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (21/1/2014), 2 jam sebelum debat kandidat dimulai, Jalan Brigjen Katamso, Medan, macet total. Lalu lintas sudah mulai tersendat dan penjagaan diperketat. 

Kemacetan terlihat mulai dari Simpang Jalan Juanda hingga Simpang Kesawan. Polisi lalu lintas terlihat sibuk mengimbau pengendara agar bersabar dan tidak menyalakan klakson yang membuat keributan.

Debat kandidat ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Panggung serta kursi-kursi tamu sudah tertata rapi. Puluhan petugas keamanan berpakaian safari juga sudah terlihat bersiaga di Istana Maimun. Mars Demokrat terus berkumandang.

Belum ada satu pun kandidat yang hadir di lokasi debat kandidat. Berdasarkan informasi, Gita Wirjawan saat ini berada di Warkop Jurnalis untuk berdialog dengan para jurnalis. Dahlan Iskan masih berada di hotel. Sedangkan Irman Gusman sedang berdialog dengan tokoh masyarakat di kediaman Rahmat Shah. (Ism/Sss)

 

No comments:

Post a Comment