BERITA #KONVENSI CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT






REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai cara dilakukan untuk mendongkrak popularitas Anies Baswedan, calon presiden konvensi Partai Demokrat. Salah satu caranya, dengan membentuk tim khusus yang dibentuk Barisan Nusantara untuk menghadapi debat capres konvensi.

Ketua Dewan Penasihat Barisan Nusantara, Awalil Rizki, mengatakan tim yang akan bekerja untuk meningkatkan popularitas Anies Baswedan ini sebelumnya sudan menggelar tur keliling Jawa: 3000 km nyalakan harapan. "Kami berada di balik tur keliling untuk meningkatkan popularitas Anies Baswedan itu," kata Awalil dalam siaran persnya.

Berbagai strategi untuk meningkatkan popularitas Anies, kata dia, akan dilakukan sehingga diharapkan akan keluar sebagai pemenang konvensi. Pada berbagai survei, popularitas Anies sudah meningkat dan harus tetap dinaikkan lagi.

Barisan Nusantara merupakan organisasi sosial yang mendukung pencapresan Anies Baswedan dalam pilpres 2014. Organisasi ini, kata Awalis, memiliki kesamaan visi yang diperjuangkan dengan Anies.

Debat kandidat konvensi calon presiden Partai Demokrat akan dilaksanakan pada 21 Januari 2014 di Medan hingga 2 April 2014 di Jakarta. Selama waktu itu, debat berlangsung juga di Bandung, Jayapura, Ambon, Makassar, Surabaya, Denpasar, dan Balikpapan.

No comments:

Post a Comment