BERITA KAMPANYE PARTAI #DEMOKRAT PARTAINYA #SBY

Kepemimpinan Partai Demokrat Bawa Indonesia Lebih Maju

 



 
Malang, Jatim: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengemukakan program-program prorakyat yang dijalankan pemerintahannya selama 10 tahun telah membawa Indonesia lebih maju.

“Selama 10 tahun kepemimpinan Partai Demokrat, sudah membawa Indonesia lebih maju, Demokrat sudah melakukan banyak hal. Dan, banyak yang telah kita perbuat untuk negeri ini,” ujar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Partai Demokrat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (22/3/2014).

Menurut Presiden RI itu, membaiknya negara ini tidak lepas dari program-program pemerintah yang prorakyat. Dukungan penuh dari Partai Demokrat sebagai partai pemenang pemilu dua periode merupakan bukti konkret.

Demokrat telah memberikan bukti, tidak memberi janji-janji. Oleh karena itu, program pemerintah bersama Demokrat harus didukung karena seluruhnya adalah untuk kesejahteraan rakyat.

Beberapa program yang prorakyat di antaranya adalah Jamkesmas, BOS, PNPM, KUR hingga BPJS yang baru diluncurkan awal tahun ini. Program-program ini diwujudkan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

“Insya Allah lima tahun ke depan negeri ini akan semakin baik. Kami juga berpesan pada rakyat agar tidak salah memilih partai dan Demokrat sudah memberi bukti, bukan janji,” SBY, yang menggagas dan mendirikan Partai Demokrat, menegaskan.

SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Bhaskoso (Ibas), Pramono Edhie Wibowo, serta para kader utama Partai Demokrat tiba di Stadion Kanjuruhan sekitar pukul 14.55 WIB, dan langsung menyampaikan orasi politiknya di hadapan puluhan ribu massa Partai Demokrat.

Pada orasi kedua setelah hiburan, SBY yang memakai Baret Biru dengan simbol Matahari di bagian kiri baret itu menyapa warga kembali.

“Apa kabar Malang, apa kabar Jawa Timur, apa kabar Arema, Salam Satu Jiwa, Arema,” SBY berseru.
SBY mengaku antusias dengan kondisi dan masyarakat di Malang.

“Saya pernah tinggal di Malang, masyarakat di Malang sangat dinamis dan kami bangga dengan Malang dan Jawa Timur,” ujarnya.

Setelah menyampaikan orasi politiknya, SBY mengajak massa untuk menyanyikan lagu “Rumah Kita” yang dipopulerkan Ahmad Albar bersama grup band-nya God Bless.

“Rumah kecil kita adalah Partai Demokrat dan rumah besar kita adalah Tanah Air Indonesia,” SBY menyampaikan. (beritasatu/dik)

 

No comments:

Post a Comment