BERITA #KONVENSI CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT

Acara Debat Konvensi Demokrat Tambah Dua Kota

 




TEMPO.CO , Jakarta: Komite Konvensi Demokrat akan menambah dua kota untuk penyelenggaraan acara debat calon presiden, yaitu di Aceh dan Sumatera Barat. Menurut Sekretaris Konvensi Demokrat Suaedy Marasabessy, tanggal dan lokasi pastinya belum diputuskan. "Besok (Kamis, 27 Desember 2014) akan kami rapatkan lagi," kata Suaedy kepada Tempo, Rabu 26 Desember 2014.

Penambahan kota dilakukan karena panitia melihat ada waktu kosong di sela-sela jadwal yang sudah disediakan. Jadwal para peserta konvensi pun, menurut Suaedy, masih cukup lowong untuk mengikuti debat itu. "Akan diselipkan di tengah-tengah, sebelum penutupan di Jakarta," ujar dia.

Sebelumnya, 11 peserta konvensi sudah melakukan debat di Medan dan Palembang, Bandung dan Surabaya, Denpasar, Jayapura, dan Balikpapan. Mereka bakal menjalani debat serupa di Bogor (2/3/2014), Makassar (5/3/2014), Ambon (11/3/2014), Semarang (19/3/2014), dan Banjarmasin (22/3/2014).

"Acara penutupan debat berlangsung di Jakarta tanggal 30 Maret," ucap dia. Untuk di Bogor, Debat bernegara akan mengambil tema Kesejahteraan Rakyat dan Hubungan Internasional.

Konvensi Demokrat dimulai sejak September tahun lalu hingga April mendatang. Sebelas peserta konvensi masing-masing: Ali Masykur Musa, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Dino Patti Djalal, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Hayono Isman, Irman Gusman, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, dan Sinyo Harry Sarundajang.

 

No comments:

Post a Comment