BERITA #KONVENSI CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT

Debat Kandidat Konvensi Demokrat Angkat Topik Sumber Daya Alam & Ekonomi Indonesia

 





SAMARINDA, KOMPAS.com – Debat kandidat dalam rangkaian Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (22/2/2014), akan mengusung tema ekonomi.

“Fokus kita membahas persoalan sumber daya alam yang ada di Kalimantan Timur, karena ini merupakan implikasi pengembangan ekonomi,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur, Nicholas Pangeran, Jumat (21/2/2014).

Nicholas memastikan seluruh peserta konvensi hadir dalam debat tersebut. Menurut dia, para kandidat akan berhadapan dengan pertanyaan soal sumber daya alam, dalam konteks memajukan perekonomian Indonesia.

Setiap kandidat akan diberi kesempatan memaparkan visi soal memajukan perekonomian Indonesia dari sektor sumber daya alam. Debat akan digelar dalam dua sesi, dengan sesi pertama berlangsung antara pukul 10.00 Wita hingga 12.00 Wita, dan sesi kedua pada pukul 14.00 Wita sampai 16.00 Wita.

Pada sesi pertama, akan berhadapan lima kandidat konvensi, dan enam kandidat selebihnya mengikuti sesi kedua.  “Semuanya sudah siap tinggal finishing saja, tinggal beberapa penyelesaian seperti panggung dan kelengkapan acara. Undangan sudah kami pastikan termasuk pendukung kandidat,” imbuh Nicholas.

 

No comments:

Post a Comment