BERITA #KONVENSI CALON PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT

Debat Lanjutan Konvensi Capres PD Digelar Malam Ini

 




MEDAN: Lima peserta Konvensi Capres Partai Demokrat melakukan debat terbuka di Istana Maimun, malam ini, Rabu (22/01/2014). Debat malam ini merupakan yang kedua setelah pada Selasa malam, 6 peserta melakukan debat terbuka.

Anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan di Medan  mengatakan, para peserta konvensi dibagi dalam dua kelompok, untuk hari pertama diisi enam kandidat yakni Hayono Isman (anggota Dewan Pembina Partai Demokrat), Irman Gusman (Ketua DPD), Gita Wirjawan (Menteri Perdagangan), Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Ali Masykur Musa (Anggota BPK) dan Pramono Edhie Wibowo (Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat).

Untuk hari kedua, Dino Patti Djalil (Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat), Endriartono Sutanto (mantan Panglima TNI), Marzuki Alie (Wakil Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Ketua DPR), Anies Baswedan (Tokoh Indonesia Mengajar) dan Sinyo Haris Sarundajang (Gubernur Sulawesi Utara).

Ia mengatakan Kota Medan adalah kota pertama dari 10 kota di Indonesia tempat digelarnya debat bernegara ke-11 calon presiden tersebut, dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih mengenali sosok kandidat calon presiden dari Partai Demokrat nantinya.

Usai dari Medan, acara yang sama juga akan dilakukan dibeberapa kota lainnya seperti Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Balik Papan, Makassar, Ambon, Denpasar, dan Jayapura. (rilis/dik)

 

No comments:

Post a Comment